Fakta Mengenai Saldo PayPal

SaldoPayPal.id

SaldoPayPal.id

Masih banyak pertanyaan yang sering ditanyakan ke kami terkait saldo PayPal., terutama dari pengguna yang tergolong baru sebagai pengguna akun PayPal.

Zaman serba online saat ini memang mendesak para pelaku industri untuk dapat melakukan atau menerima pembayaran secara online, salah satu platorm yang sering digunakan yakni PayPal.

Berikut beberapa hal berkaitan dengan PayPal yang paling sering ditanyakan ke kami:

Tidak Melulu USD

Secara default, PayPal tetap menggunakan USD sebagai currency default. Setiap akun paypal yang dibuat secara otomatis akan mendapatkan “rekening” dalam bentuk USD.

Mungkin hal itu yang menyebabkan PayPal identik hanya dengan USD.

Tapi tahukah teman-teman bahwa satu akun PayPal dapat menyimpan tidak hanya USD saja, melainkan banyak currency umum dari berbagai negara.

Hal serupa juga berlaku konversi.

Saat kita memiliki lebih dari satu currency dalam satu akun, dalam kasus kita memerlukan tambahan saldo untuk salah satu currency, kita dapat melakukan konversi balance.

Tapi hal yang perlu untuk diperhatikan ketika hendak melakukan konversi adalah kurs atau fee konversi, dimana paypal seringkali “sadis” dalam memberikan kurs.

Tidak Selalu Verifikasi

Akun PayPal itu gratis, benar-benar gratis ketika mendaftarkan akun. Sayangnya tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu agar dapat membuat akun PayPal.

Salah.

Akun PayPal tetap dapat digunakan untuk bertransaksi meskipun belum melakukan verifikasi kartu kredit, namun saat itu juga tetap menuntut kita untuk memiliki sejumlah balance atau saldo.

Mengisi saldo agar dapat melakukan transaksi dapat diusahakan dengan beberapa cara, salah satunya melalui jasa isi saldo paypal.

Tidak Ada Limit

Limit di PayPal dapat bermakna beberapa kondisi. Yang ingin saya sampaikan disini adalah limit transaksi. Sejauh ini ketika bertransaksi di PayPal tidak pernah diberikan limit nominal yang dapat dikirim atau diterima dalam periode waktu tertentu.

Transaksi tetap berjalan normal.

Memang demi menjaga keamanan akun, PayPal seringkali memberikan limitasi kepada sebuah akun untuk membatasi akun tersebut dalam melakukan transaksi jika ternyata akun tersebut adalah akun hasil curian.

Kirim Saldo Tidak Ada Fee

Ya, kirim saldo antar sesama akun PayPal tidak dikanakan fee. Tapi tidak kena fee jika pengirim dan penerima sama-sama berasal dari negara yang sama.

Jika berasal dari negara yang berbeda (overseas) maka akan dikenakan tarif sesuai dengan yang tertera di web paypal.

Tinggalkan Balasan