Coretan,  Hati

Happy Birthday Mom

Hari ini, tepatnya 31 Desember 2013 adalah hari kelahiran ibunda ku tersayang (setidaknya itu yang tertera di KTP). Memang selama ini tidak satupun dari keluarga kami yang pernah merayakan atau mendapat kejutan dihari ulang tahunnya. Kemudian terpikir untuk sekali saja merayakan hari ulang tahun untuk orang tua, kebetulan waktu yang paling dekat adalah hari ulang tahun Ibu.

IMG_20131230_192831Ulang tahun kali ini merayakan umur beliau yang ke-49, ternyata ibuku sudah semakin tua, tapi alhamdulillah masih diberikan kesehatan dan keselamatan oleh yang Maha Kuasa.

Banyak yang mempermasalahkan merayakan ulang tahun dengan mengait – ngaitkannya dengan hukum islam, ada yang bilang haram, boleh, dan lain sebagainya. Tapi saya hanya mengambil satu tujuan saja, yakni sebagai bentuk syukur karena tepat kelipatan satu tahun usianya, ibuku masih diberikan umur dan nikmat lainnya.

Masih ku ingat susah senang bersama ibu, ketika sering dimarahi karena kenakalanku, bagaimana ibu merawat kami semua, dan sangat banyak lainnya yang tidak bisa disebutkan semuanya. Yang jelas kasih sayang seorang ibu tiada tara. Terima kasih juga kepada adikku yang telah mempersiapkan kejutan sederhana ini dengan bersusah payah mencari Kue serta lilinnya.

Doa ibu kali ini adalah agar semua anaknya diberikan kesehatan dan keselamatan, serta dimudahkan untuk segala rezeki nya, amiiin…

IMG_20131230_193228 IMG_20131230_193315

Terima kasih ibu, terima kasih telah merawat dan menjaga kami selama ini. Kami semua sayang padamu. :’)

Tinggalkan Balasan