Hello android

Android, sistem operasi yg paling banyak digunakan smartphone diseluruh dunia, banyak nya fasilitas dan segudang aplikasi yang dikelola secara terpusat oleh Google telah memikat hati setiap pegiat gadget, tidak terkecuali saya.
Jauh sebelumnya, kira kira setahun terakhir saya selalu mendambakan memiliki sebuah smartphone Android, banyak berhayal dapat memainkan ribuan aplikasi yang tersedia untuk didownload, sampai ide untuk membuat aplikasi sendiri.

Alhamdulillah beberapa bulan setelahnya, setelah bekerja keras, akhirnya smartphone dambaan saya telah berada dalam genggaman tangan saya, and by the way ini adalah poat pertama menggunakan aplikasi wordpress for android, hehe
image

image

2 tahun terakhir saya menggunakan WordPress, baik untuk blogging, product, maupun eksperimen, dan saya sangat menikmatinya, konsep programming yang mudah untuk dimengerti, memiliki jutaan pengguna dab pengembang aktif, sehingga mudah untuk mencari referensi terkait pengembangan dan troubleshoot.
Saya belum melihat kawan – kawan wordpress yang lain tertarik untuk membuat remote service (xmlrpc) seperti yang dilakukan wordpress, sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan manajemen content dari device yang berbeda, seperti aplikasi wordpress untuk android ini, publishing dari microsoft word, dan lain sebagainya.
Saya kira sangat bagus untuk dijadikan acuan ketika kedepan nya ibgin mengembangkan sistem, faktor service support juga perlu diperhatikan sehingga dapat mempercepat laju pengembangan sistem.

Posted from WordPress for Android

One thought on “Hello android

  1. Pingback: Tren Mobile Banking menggunakan Smartphone - Ahmad Zafrullah

Tinggalkan Balasan