LRS Engine

LRS Engine adalah framework yang di kembangkan oleh CV. LRsoft sebagai dasar pengembangan sistem, khususnya sistem yang berbasis Web, prefix LRS adalah singkatan dari LRsoft. Teknologi yang digunakan antara lain PHP untuk server side processornya, dan Foundation sebagai CSS dan JS libs. Pemrograman LRS Engine sudah berorientasi Objek (MVC). Fitur dasar yang diusung yakni Blogging, dimana fasilitas seperti CRUD Post / Page, Media, User, serta Options sudah didukung.

Dashboard | LRS Engine versi-2.1.0

Dashboard | LRS Engine versi-2.1.0

Tak lupa pula sistem Skinner sudah disematkan kedalam sistem, sehingga memudahkan customer untuk menyimpan lebih dari 1 tampilan dalam sebuah website dengan perencanaan suatu saat akan mengganti skin tersebut. Untuk setiap skin bisa dibuat untuk mendapatkan halaman tersendiri untuk kostumisasi kebutuh skin tersebut (Skin Options). Terdapat fitur DB Checker untuk memastikan kondisi tabel yang ada dalam database ketika pernah melakukan pemindahan hosting.

Sebagai sistem yang dikembangkan oleh manusia tentunya memiliki beberapa bug yang biasanya diketahui kemudian hari, untuk itu LRS Engine sudah dilengkapi dengan single access untuk melakukan update system, baik dari script maupun struktur database, sehingga pengguna tidak perlu khawatir memiliki website dengan sistem yang kadaluarsa.

Modules, sebagai sub-sistem, memudahkan developer untuk mengembangkan sistem baru didalam LRS Engine dengan memanfaatkan API yang telah tersedia didalam LRS Engine. Sejauh ini CMS masih, dan akan terus dikembangkan. Begitu juga dengan modules yang lain, akan terus berinovasi untuk mengembangkan sistem yang sesuai kebutuhan.

Saat ini LRS Engine sudah mencapai versi 2.1.0 (rilis resmi – update).

Aktifitas terkini :

Gagal mengambil aktifitas.