Mengobrol Sepuasnya dengan Paket Nelpon Simpati

Simpati merupakan salah satu produk Telkomsel yang diluncurkan pada tahun 1997. Memasuki tahun 2000-an, muncul Simpati Nusantara, kartu GSM pertama di Asia. Awalnya, produk tersebut hanya bisa diaktifkan di area pendaftaran. Harganya pun tergolong mahal, sekitar Rp250.000. Saat itu, pengguna mendapatkan 11 digit nomor SIM card.

Seiring dengan perkembangan teknologi, Telkomsel pun memperluas jaringan Simpati. Sinyalnya menjangkau hingga ke pelosok tanah air. Lebih dari 140 juta orang menggunakan operator ini. Karena itulah, Telkomsel berupaya memberikan layanan terbaik untuk pelanggan setia Simpati, salah satunya lewat paket nelpon.

Jika Anda suka menelepon dalam waktu lama, manfaatkan paket nelpon Simpati. Bisa dengan cara membeli paket pulsa Simpati di Traveloka. Agar bisa membeli paketnya, jangan lupa untuk cek terlebih dahulu sisa pulsa Anda. Cara cek pulsa Simpati yang paling mudah juga bisa Anda lihat di halaman tersebut. Selain mudah dan cepat, harganya juga murah. Pun bebas pajak dan biaya transfer. Nah, sebagai rujukan, berikut opsi paket yang bisa dipilih.

Simpati Freedom

Simpati Freedom

Source: pixabay.com

Mau kartu GSM murah? Simpati Freedom adalah pilihan tepat. SIM card operator seluler ini dibanderol Rp5.000 saja. Itu pun sudah termasuk PPN sehingga tidak ada biaya tambahan. Salah satu ciri khas kartu ini, yaitu nomornya berawalan 0821. Lalu, apa saja yang didapatkan jika memakai produk tersebut?

Pertama, Anda akan memperoleh pulsa gratis. Mulai dari 100 SMS ke semua operator, SMS emoticon, hingga free NSP. Kedua, bisa pilih paket apa pun; internetan, chat, atau nelpon. Kalau khusus menelepon, Simpati Freedom memberikan banyak opsi. Berlaku tarif berulang yang murah meriah. Nominalnya disesuaikan dengan waktu, contohnya pukul 00.00-05.59 berbiaya Rp14-408 per 3.600 detik.

Baca juga: Tren Mobile Banking menggunakan Smartphone

Paket Nelpon Rumah Telkomsel Simpati

Paket Nelpon Rumah Telkomsel Simpati

Source: pixabay.com

Biasanya nih, kalau menelepon ke telepon rumah pakai ponsel, pasti mahal. Sekali panggilan bisa lebih dari Rp3.000. Beda ceritanya ketika Anda memilih pulsa Simpati untuk menghubungi ke nomor CDMA. Dengan paket nelpon rumah dari operator ini, tarifnya lebih hemat.

Setiap kali menelepon senilai Rp2.500; langsung mendapatkan bonus Rp20.000. Bisa dipakai untuk semua operator. Berlaku selama 24 jam atau satu hari. Cara mengaktifkannya mudah. Tinggal hubungi 99996# lalu pilih OK, Yes, atau Panggil. Pun dapat melalui pesan SMS; ketik PSTN dan kirim ke 8999.

Simpati PeDe

Simpati PeDe

Source: pixabay.com

Ada lagi paket nelpon Simpati PeDe. Tarif murah berlaku untuk sesama operator Telkomsel saja. Sementara ke operator lain, harus memakai biaya normal. Namun, pengguna tetap mendapatkan bonus pulsa Simpati setelah menelepon.

Tarif paling murah dari paket ini, yaitu Rp210 per 12 detik selama 48 detik pertama. Setelah itu, biayanya hanya Rp7 per 12 detik. Sederhananya, tarif menelepon ke sesama pengguna Simpati sekitar Rp2.100 per jam. Sangat terjangkau, bukan?

Simpati Talkmania

Simpati Talkmania

Source: pixabay.com

Pernah mendengar istilah TM? Akronim TM digunakan untuk menyingkat Talkmania, salah satu paket dari operator Simpati. Ada enam opsi yang ditawarkan, yaitu TM Reguler, Auto Simpati, Regional, Super, Madura, dan Jumbo. Selain mendapatkan pulsa telepon, pun diberikan bonus 100 SMS.

Nelpon dengan Simpati Talkmania, tidak perlu khawatir kehabisan pulsa. Tarifnya sangat murah. Untuk mengaktifkan layanan ini, harus mendaftar terlebih dahulu. Registrasi bisa dilakukan lewat SMS. Caranya, tulis TM On, lalu kirim ke 8999. Biayanya terbagi menjadi dua; siang dan malam.
Untuk melakukan pengecekan sisa pulsa Simpati, cukup hubungi *899#. Dari sini, juga bisa mengetahui jumlah bonus kuota data 1 MB setelah pengisian ulang. Di samping itu, tersedia ekstra nelpon hingga 900 menit dan bebas biaya SMS berulang kali.

Kalau ingin mudah dalam membeli paket ini, kunjungi situs agen pulsa online. Tak perlu repot ke konter. Misalnya, mencoba aplikasi Traveloka melalui Android. Platform tersebut menawarkan paket nelpon Simpati dengan harga miring.

Baca juga: Pengalaman memesan tiket pesawat NAM Air

Promo SLI 007

Promo SLI 007

Source: pixabay.com

Siapa bilang menelepon ke luar negeri itu mahal? Simpati menghadirkan promo SLI 007 dengan biaya Rp5.000 per panggilan. Paket ini berlaku untuk beberapa negara, seperti Australia, Vietnam, India, Kanada, Jepang, dan Uni Emirat Arab. Untuk memakai layanan SLI; pengguna Telkomsel tidak perlu melakukan pendaftaran.

Cukup mengetik format panggilan sesuai ketentuan. Bubuhkan kode 007, diikuti kode negara, lalu nomor tujuannya. Jika ingin menelepon ke nomor rumah, formatnya ditambahkan kode area setelah negara. Tarif Rp5.000 per panggilan diberlakukan mulai pukul 22.00 malam sampai dengan 06.59 pagi. Promo ini akan berakhir pada Desember 2017.

Baca juga: Generasi X dan Y

SLI Prefix

SLI Prefix adalah layanan telepon ke luar negeri dengan mengandalkan kode akses (+). Tarifnya dibagi berdasarkan zona wilayah. Sebagai contoh, Anda ingin menghubungi kerabat di Negara Malaysia. Karena termasuk kawasan Asia Tenggara; biayanya hanya Rp7.000 per 15 detik.

Meskipun biayanya tidak semurah Promo SLI, pengguna bisa melakukan panggilan ke semua benua. Untuk tarif dasar, dapat dilihat di situs resmi Telkomsel. Jika tertarik menggunakan layanan ini, silakan ketik (+) spasi kode negara spasi nomor tujuan.

Itulah paket nelpon hemat dari kartu Simpati. Hingga kini, jumlah pengguna nomor Simpati mengalahkan pelanggan operator lain. Pulsa simpati pun laris manis di pasaran. Walaupun banyak perubahan harga, produk ini tetap dicintai pemakai setianya.

Tinggalkan Balasan