Si kecil nan kaya fitur

image

Hari ini dapat reward dari Telkom berupa ponsel dari point selama menggunakan kartu Flexi prabayar. Hal tersebut dikarenakan telkom akan menghentikan layanan Flexi mereka dan melakukan upgrade bagi pengguna yang sejak dulu menggunakan layanan flexi (CDMA) ke layanan Telkomsel As (GSM).
Baru tahu ada ponsel sekecil ini, ponsel dengan merk TiPhone seri T20 seharga 100rb-an buat saya sempat kaget karena ukurannya yang hampir sebesar ibu jari (-nya bule). Meskipun sekecil itu tapi fitur-fitur yang ada didalam nya hampir lengkap, namun tetap dalam kapasitas yang lebih rendah.

Dual SIM

Tidak kalah dengan smartphone yang sampai saat ini (sudah) ada yang seukuran alas mouse tapi single SIM. Memang saat ini sedang tren orang memiliki lebih dari satu nomor, dengan berbagai keperluan tentunya.

Multimedia

Fitur-fitur standar kategori smartphone dikatakan canggih hampir semua ada pada ponsel ini, diantaranya Camera, External Storage (SD Card), Music dan Video Player, Video Record, dan FM Radio semuanya sudah ada.

Konektivitas

Untuk konektivitas posel ini memiliki Bluetooth dan Layanan Data (internet).

Update 3 Feb 2015
Saya dapat reward lagi untuk kedua kalinya, kebetulan dikantor sisa 2 lagi telpon berbasis Flexi, jadi saya tukarkan saja sekalian karena dikantor sudah ada PSTN dari Speedy biar sekalian migrasi nomor 😀

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan